Dr. Emilia Bassar menerima penghargaan TOP CSV Awards 2022.

Bogor, 1 December 2022 – Pada 30 November 2022 CPROCOM berhasil menerima Top Creating Shared Value (CSV) Award 2022 dari Infobrand dan Tras n Co untuk program “Bumi Butuh Aksi Kita (GSM)”. Beberapa penerima anugerah lainnya adalah BRI, Pupuk Kujang, Universitas Airlangga, TACO Group, Taspen, Sharp, Jasa Raharja, SIRCLO, dan Barlian BeautyBar Organics. Ini merupakan pertama kalinya CPROCOM mengikuti lomba dan mendapatkan penghargaan sejak perusahaan itu berdiri pada 8 Juni 2018.

Dr. Emilia Bassar, selaku CEO CPROCOM menerima penghargaan itu dengan bangga dan bersyukur atas kerja keras tim CPROCOM serta kontribusi para volunteer, pembicara, moderator, donator, dan rekan-rekan media yang selalu mendukung kegiatan CPROCOM. Dr. Emilia, yang akrab di sapa Emil, menyampaikan:

“Sejak awal kami melakukan kegiatan sosial, tidak ada sedikit pun atau terbentuk atau pun itu melakukan atau mengikuti awards semacam ini. Karena semuanya dimulai dari hati dan adanya passion. Kami melakukan sesuatu untuk menjaga bumi ini dan melakukan yang terbaik untuk orang-orang sekitar melalui komunikasi perubahan iklim.”

TOP CSV Awards bukan hanya semata-mata ajang penilaian dan pemberian penghargaan, namun didalamnya ada proses pembelajaran dan evaluasi yang dapat diimplementasikan untuk program CSR selanjutnya. Dilansir dari www.infobrand.id penilaian yang diberikan oleh TOP CSV Awards tidak hanya melibatkan pakar dan konsultan CSR, namun juga para praktisi, dan asosiasi bisnis lainnya yang dapat memberikan penilaian dan evaluasi yang baik untuk program CSR termasuk ke dalam pendanaan, efektifitas dan evaluasi program, keterlibatan perusahaan sekitar, dll.

Oleh karena itu, apresiasi yang diberikan TOP CSV Award kepada CPROCOM memotivasi kami untuk meningkatkan kualitas CSR dalam bentuk Green and Social Movement (GSM) yang terdiri dari kegiatan Taman Kreatif, Aku Iklim, Climate Communication Forum, dan IG Live Bincang Bumi. Kegiatan tersebut diharapkan agar dapat memberikan dampak yang lebih luas dan lebih baik bagi masyarakat dan lingkungan sekitar.     

“Semoga dengan penghargaan ini dapat menginspirasi teman-teman yang baru membuka usaha baru, UMKM, start-up, tidak menunggu sampai perusahaannya menjadi besar dulu atau mempunyai penghasilan yang besar untuk melakukan kegiatan sosial. Kita bisa lakukan sejak dini, sesuai dengan kapasitas dan kompetensi yang kita miliki masing-masing, Jangan pernah menyerah untuk kebaikan, alam, bumi, dan masyarakat sekitar kita.” tutup Emil.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code